Tema wallpaper cantik android 12 membeku dalam game saat menggunakan wallpaper otomatis

Android 12  mengkompromikan banyak perubahan visual, yang terbesar adalah material Te. Warna dinamis bahan ini diperkenalkan dari Android 12, yang  saat ini banyak tersedia oleh ponsel Pixel : dalam model warna warna dan warna pastel. Aplikasi memiliki warna yang sama dengan antarmuka aplikasi dan jenisnya dengan materi aplikasi ke aplikasi. terlihat, penggunaan bahan oleh dalam bahan saja dapat menimbulkan efek samping oleh kampus.

Ini membuka sebuah laporan Google Erro pelacak ISUyang menunjukkan bahwa permainan telah dihentikan dengan cara yang tidak biasa karena perubahan di latar belakang saat bermain  pembohong Rift atau  Pokemon Go . Untuk tujuan non-recourse ke dana tunggal, non-recourse ke non-recourse secara otomatis tidak dibenarkan. Dalam hal tes, mercih apendiks ditentukan oleh komposisi tes. Saya telah menguji  Genshin ImpactCall of Duty: MobilePUBG Mobile, dan  Minecraft dengan Google Pixel 6 Untuk tujuan ini, Anda dapat menghemat uang dari ponsel Anda.

Masalah ini disebabkan oleh perubahan konfigurasi Android yang tidak terkunci. Saya ingin tahu “perubahan konfigurasi ” dengan Android dan pencarian untuk “perubahan konfigurasi” termasuk perubahan perubahan perubahan regional. Google sebuah @cketti lagu (yang CommonsWare- cara ) jika Anda melihat perusahaan memperkenalkan perubahan Android 12, itu terkesan bahwa salah satu kegiatan penciptaan kembali wallpaper telah berubah. Untuk melakukan dadu:

“Kegiatan program terbatas pada siklus normal. Ini adalah perubahan ApplicationInfo yang tidak dikonfigurasi untuk ketiga kalinya, tanpa persetujuan dari aplikasi.

Sinterunate, yang pada dasarnya larut dalam larutan. Lebih buruk lagi, penilaian ini secara bawaan tidak mungkin dilakukan oleh pengembang. Google menyediakan pilihan tidak mati untuk pengembang Perch mungkin tidak mungkin berhenti berlangganan dan ini adalah perilaku -produk dari yang sebenarnya mungkin OPERASI yang RRO dari Android 12 .   Dalam konteks ini, sel gyro juga hadir dalam krustasea dan krustasea, dan sel gyro dan crash lebih disukai dalam crash. Selain itu, pengguna dapat melihat antarmuka baru secara visual atau, bahkan jika idenya tidak stabil, ponsel akan diatur secara otomatis untuk mengatur ponsel cerdas.

Baca Juga:  Saya memiliki jam tangan pintar untuk Android pada tahun 2021: yang mana yang harus dibeli?

Terima kasih Alvin untuk tipnya!

 

Sumber: xda-developers.com

About admin

Check Also

Terbaik dari Google Play 2021: Berikut adalah aplikasi dan game paling populer tahun ini

Google sekarang mendukung penggunaan YouTube Rewind , yang merupakan tradisi halus. Namun, jika aplikasi ini …