Konverter media HEVC kompatibel dengan Windows Media Player

Microsoft telah mengintegrasikan video dan audio ke Windows selama beberapa dekade, dan Windows 10 dan 11 tidak menyediakan format multimedia tingkat lanjut (sesuai halaman). Audio codec dan video dilisensikan untuk digunakan dalam Microsoft Windows komersial dan digunakan untuk Windows Anda, untuk produksi produk komersial dan perguruan di bawah codec multimedia untuk Microsoft Store. beberapa file. untungnya, setidaknya beberapa paket codec mungkin gratis untuk Anda.

Video yang dikodekan untuk HEVC H.265, dan codec untuk generator multimedia, tidak tersedia lagi secara komersial. Namun, sebagai Froggypwns menunjukkan PADA Reddit , Kartu Grafis Banyak Datang Dengan Lisensi untuk review menggunakan HEVC, Yang Berarti Andari TIDAK Perlu untuk review Membeli mereka Lagi PADA Komputer Andari. Untuk pertama kali Kalinya dengan kotak dialog Windows (untuk Windows dan perintah “R”, klik “Mulai” atau klik “Mulai”) edisi pertama keyboard: Toko Microsoft digambarkan sebagai “Video HEVC untuk Produsen Sekali Pakai”. Perangkat keras dilisensikan dan contohnya diinstal pada codec pseudo-code. Atau tenang.

XDA Adam Conway telah diuji dan diinstal dengan Windows 10 diinstal.

XDA HEVC gratis

Komputer tidak dilisensikan oleh HEVC, dan komputer dilengkapi dengan codec jaringan multi-pengguna (yang merupakan dukungan paket multi-format) untuk PC Windows. Opsi Menjadi Paling Populer Bisa VLC Media Player , aMultimedia Latvia free dan open source dalam bentuk video dan audio dalam format yang dapat dibayangkan. Ini versi Windows memiliki hak untuk menggunakan VLC dari Microsoft Store, oleh mana Store dan aplikasi UWP yang tersedia. Mungkin yang terbaik adalah Anda pergi ke aplikasi desktop VLC standar.

Sumber: xda-developers.com

About admin

Check Also

Korespondensi yang disertakan telah berisi $200 jute dari Web 3.0

Hashed, blockchain modal ventura media sosial, adalah anuitas dari Hashed Venture Fund II dan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published.