FTC bertanggung jawab atas pengambilalihan militer oleh NVIDIA

NVIDIA tidak dapat memperoleh hak untuk menjual produk. Komisi Perdagangan Federal menemukan bahwa Amerika Serikat bertanggung jawab untuk “menghasilkan teknologi untuk menghasilkan listrik”. IOC FTC akan bertindak dalam daftar panjang para pemangku kepentingan, termasuk Komisi Eropa dan ‘ Otoritas Persaingan dan pasar dari Inggris .

“FTC Akan Mulai Untuk Sebuah Penyebab Sejarah Dalam Untuk Blok Penggabungan Chip Semikonduktor Terbesar Mencegah Proses IC Konglomerat Dari Tersedak Next Generation Technology Innovation” kata Holly Janda , Direktur Kantor persaingan FTC dalam deklarasi ( La Verge- melalui ). “Teknologi ini didasarkan pada sifat kompetitif pasar dan sifat kompetitif ekonomi. Oleh karena itu kesepakatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan insentif untuk menggunakan pasar dan kontrak dan memungkinkan industri pertambangan untuk bergabung dengan saingannya Nvidia. FTC telah meminta hak untuk menggunakan agresivitas oleh bidang agresi untuk melindungi infrastruktur dan kritik terhadap efek tidak likuid vertikal yang akan menyebabkan kekurangan investasi dengan masa depan.

Teknologi Senjata ke Smartphone dengan MacBook Pro 16 (2021), Semakin Tersedia untuk Menyalakannya , Diberikan kepada Quidel Tidaklah terlalu mengherankan jika Instansi PEMERINTAH Ingin Memastikan Perjanjian tersebut tidak merugikan industri teknologi global.

FTC berasumsi bahwa NVIDIA tidak akan dapat menggunakan teknologi itu sendiri dan penggunaan teknologi dalam konteks lisensi NVIDIA akan dibatasi. Arts dari “lengan supercharging kritik” ekosistem. Qualcomm, Microsoft dan Google telah mengungkapkan tingkat ciptaan.

NVIDIA telah terlibat dalam implementasi Perjanjian Penggunaan Teknologi, yang meningkatkan pasokan dan konsumsi. Nama perusahaannya adalah NVIDIA dan Arm, SoftBank. Persidangan dimulai pada 2022.

Sifat acuh tak acuh terhadap pengembangan NVIDIA. Perusahaan ini diyakini telah menyelesaikan total 18 bulan.Kenalan , Jensen Huang, NVIDIA CEO  , mengakui pada bulan  Agustus bahwa itu bisa memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Rencana kepemilikan ArmBank, jika disetujui oleh NVIDIA, akan selesai pada akhir tahun 2022.

 

Sumber: xda-developers.com

About admin

Check Also

Korespondensi yang disertakan telah berisi $200 jute dari Web 3.0

Hashed, blockchain modal ventura media sosial, adalah anuitas dari Hashed Venture Fund II dan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published.