Dalam hal ini, Pixel Watch telah diselesaikan

Google meluncurkan perangkat lunak Wear OS untuk tahun 2014, dan untuk saat ini, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas dengan perangkat lunak Google. Hal ini dikabarkan oleh salah satu merek SmartWatch yl for piksel (p yl nama Google), dan menurut laporan baru dari Business Insider , itu bisa terjadi oleh masa depan yang nyata .

The Business Insider ( dari The Verge- pergi ) dan Negara Informed Itu Kami melakukan pekerjaan Cerdas bijih, Apa memiliki rencana untuk rilis tahun depan, kode-bernama Rohan. Ini adalah satu-satunya verse Wear OS, pelek dengan dan desain, “bingkai tubuh” dan kebugaran. Business Insider yang tidakdiatur untuk menentukan apakah Google membuat teknologi dalam serius Samsung Galaxy Watch.

Alhasil, perangkat solid-state (termasuk smartwatch Wear OS) dapat digunakan, sehingga dapat digunakan untuk menggantikannya. Apple menggunakan antraks yang dipatenkan pada jam tangan mereka, tetapi Fossil, Samsung, Mobvoi, dan lainnya menggunakan Tali jam standar pada jam tangan pintar Wear OS mereka, sehingga mereka menawarkan Tali jam yang terjangkau untuk jam tangan ini.

LG Watch Sport dan LG Watch Style

LG Watch Sport (kiri) dan Watch Style (kanan) dikatakan berasal dari eksperimen Pixel Watch pertama Google.

Jika lingkaran dilingkari, Anda dapat menggunakan jam piksel. Evan Blass ( @evleaks Twitter ) pada tahun 2018 yang melaporkan bahwa Jam Tangan Merek hadir dengan Pixel 3 Pixel 3 XL berikutnya ile WinFuture jika mengklaim bahwa Jam tangan versi tiga dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon Wear 3100 dengan telepon .panggilanKonferensi Google. Pada bulan Agustus 2018 , Pixel Watch akan dirilis tahun itu dan Business Insider mengklaim pada tahun 2019 bahwa jam tangan dibersihkan dan dikerjakan ulang oleh LG Watch Sport dan Style Watch.

Review, telah menerbitkan Front Page Tech dan membuat video dengan Pixel Watch dalam kode “Rohan” dari laporan terbaru ini. Kenalan yang tidak termasuk dalam rendering video ini sesuai dengan semua perangkat keras desain dari Google.

 

Sumber: xda-developers.com

About admin

Check Also

Google Play kali ini dan terakhir kali saya memainkannya oleh ponsel Pixel 6 saya

Dalam Konferensi Pengembang Game, Google menemukan fitur untuk Android, termasuk Dasbor Game. Semua Google memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published.