Qualiomm Siadragon G3x Gen 1 dengan Razer Developer Kit

Qualcomm JIKA meluncurkan SatuQualcomm Snapdragon 8 Gen 1 kemarin , hari pertama perusahaan Teknologi Summit . Snapdragon 888 dirancang untuk digunakan dalam penunjukan satu chip. GPU baru ini menawarkan 30% kapasitas tampilan untuk 25% efisiensi Snapdragon Elite Gaming. Snapdragon G3x Gen 1 digunakan, yang hadir di depan dan di luar sel.

Chipset Qualcomm SE yang digunakan untuk membubarkan dan membuang sampel tanpa memerlukan satu kartu pun. inilah chip yang paling terkenal adalah yang mereka masak untuk smartphone, tetapi Snapdragon juga membuat chip untuk perangkat wearable, perangkat augmented reality (XR), PC, dan bahkan mobil. Snapdragon G3x Gen 1 digunakan bersama dengan teknologi Snapdragon Elite dan merupakan produk yang unik. Ini adalah chipset khusus game dan menurut Qualcomm, ini dirancang untuk menjadi “perangkat game PC untuk game seluler”. GPU driver mampu memainkan permainan tinggi, HDR kinerja tinggi hingga 10-bit, menampilkan hingga 4K dan 144 FPS, USB-C untuk mengakses cloud pada masa mendatang, streaming dari cloud, PC, dan PC. konsultan. Sistem Dukungan Modem-RF Qualcomm 5G mmWave.

Data menjamurnya perangkat Android, saat ini Qualcomm menggunakannya untuk fokus pada chipset perangkat Android. Konsorsium, NVIDIA, dan Torrra / Nintendo Switch yang sesuai, untuk jam. Tahu bahwa lingkup vertebrata pertama merkuri sangat kuat dalam kasus ekstremitas atas masa depan. Kemampuan chipset baru ini diyakini dirancang dan searah dengan Razer. Soda ash G3x Snapdragon 8 Gen 1 yang disebutkan oleh atas belum disetujui untuk digunakan pada masa mendatang.

Qualcomm Snapdragon G3x Gen 1

Razer Pengembang Kit – Qualcomm Snapdragon G3x Gen 1

Dalam kasus Snapdragon G3x Gen 1, Qualcomm meluncurkan body kit pertama kali. Kemitraan dengan Razer didasarkan pada biaya produk dan pasokan eksklusif perangkat keras berkualitas tinggi yang tersedia untuk ponsel. pakai Snapdragon sebagai satu-satunya perangkat sekali yang tersedia untuk tujuan penggunaan “kombinasi material yang ergonomis” dan untuk tujuan penggunaan “sarana gerbang”. Jika bantuan itu diberikan, maka bantuan itu diberikan dan bantuan itu diberikan oleh pejabat yang hanya berfungsi untuk menerapkan bantuan itu pada “bantuan”.

Ini Bukan Kit Pengembang Akan Tersedia Untuk Konsumen Dan Dikembangkan Untuk Pengembang Untuk Penyediaan Sebuah Cara Untuk Mengeksplorasi Kemampuan Qualcomm Untuk Masa Depan Snapdragon G3x Gen Pertama Qualcomm mengatakan ku harunit mel. pertama-tama untuk menyadari hal-hal yang mungkin, kemudian OEM dapat membuat perangkat keras yang dijual kepada konsumen sesuai dengan Ini.

“Razer adalah mitra yang antusias bekerja dengan Qualcomm Technologies untuk mendukung pengembangan teknologi baru di seluruh dunia,” kata Min-Liang Tan, salah satu pendiri dan CEO Razer. “Qualcomm Technologies and Manufacturers telah mengembangkan solusi inovatif yang lebih ramah lingkungan daripada pembangkit listrik portabel lainnya.”

tonton layar OLED set-top box 6.65Hz hingga 120Hz dengan dukungan Full HD dan HDR 10-bit. Webcam FPS ini adalah 5MP 1080p60 built-in dengan mikrofon yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan streaming video streaming secara online dan tersedia dengan Snapdragon Suara. klaim Qualcomm bahwa Snapdragon G3X Gen 1 servis untuk melakukan operasi power supply, perakitan terhubung ke webcam, dan mikrofon dan stereo mobil adalah streaming.

Port USB-C menggunakan jangkar melalui konektor dan menampilkan trem USB-C XR, memungkinkan pengaturan pengontrol untuk beroperasi. Qualcomm telah diberikan hak untuk mendapatkan bantuan penuh.

Untuk saat ini, kami hanya dapat menebaknya, jadi maksud saya Qualcomm Snapdragon G3x Gen 1 Kami tidak memiliki gambaran yang jelas tentang seberapa kuat Snapdragon 8 Gen 1 tradisional, jika sama sekali. Qualcomm menggambarkannya sebagai dan perangkat “tingkat berikutnya” melalui gamer seluler, dan mengingat bahwa perusahaan telah mengumumkan kemitraan dengan ESL (Electronic Sports League), yang merupakan yang terbaru dari masa depankpertya kemitraan dengan ESL (Electronic Sports League), yang merupakan yang terbaru dari masa depankpertya kipanpertya menkat masa depan. berada oleh garis depan ekspor seluler.

 

Sumber: xda-developers.com

About admin

Check Also

Korespondensi yang disertakan telah berisi $200 jute dari Web 3.0

Hashed, blockchain modal ventura media sosial, adalah anuitas dari Hashed Venture Fund II dan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published.