Tablet terbaik untuk tahun 2021: mana yang layak dibeli?

Tablet diambil dalam bentuk campuran dan dalam bentuk merkuri dan spesies divergen yang tidak ada dalam campuran. Dalam hal opsi ini, prinsip ini dapat diterapkan.

lengkap dan tablet dibagikan pada tahun 2021 selama paruh pertama tahun ini. Kuda dari pekerjaan Tablet berat Anak – anak dan ‘  Apple iPad Air 2020 , Che E ile Pembelian TERBAIK, bagus untuk semuanya. Daftar ini membantu Anda memilih tablet yang tepat untuk Anda.

Tertarik dengan satu sen? Lihat daftar penawaran terbaik untuk iPad dan penawaran terbaik kami untuk tablet .

Sekilas tentang pil terbaik

  • Migrasi ke Layanan: Apple iPad Air (2020)
  • Android Android Unduh dari pengembang Samsung Galaxy Tab S7
  • Laporan Kualitas Tinggi Tablet: Apple iPad (2020)
  • Untuk 8 tablet: Apple iPad Mini 5
  • Anggaran tablet terbaik: Amazon Fire HD 8
  • Terbaik untuk Tablet Anak-Anak: Amazon Fire HD 8 Kids Edition
  • Tablet Windows Terbaik: Microsoft Surface Pro 7
  • Tablet Chrome OS Terbaik: Lenovo Chromebook Duet
  • Tablet berkualitas tinggi: Apple iPad Pro (12,9 inci)

Migrasi ke Layanan: Apple iPad Air (2020)

Sudut depan Apple iPad Air.
Andrew Martonik / Tren dalam digital

Mengapa membeli ini? iPad Air baru mencakup desain hebat untuk iPad Pro, lebih murah $200.

 

Untuk siapa itu? Siapa pun yang menginginkan kamera yang terlihat kuat atau modern dapat merogoh kocek $600.

Mengapa kami memilih iPad Air (2020):

The  ipad Air Adalah TIDAK semurah entry-level ipad , namun JIKA Andari Telah memilih Nilai Terbaik tinjauan untuk review Uang tablet hari Penyanyi Andari DAPAT meningkatkan Anggaran Andari DENGAN $ 600, Sudah Pasti layak Dibeli. Lebih kuat, terlihat lebih modern, mendukung aksesoris yang lebih baik , dan lebih banyak lagi.

iPad Air sangat menyertakan telepon seluler dekat dengan iPad Pro, yang harganya lebih murah $200. Dalam kasus-kasus sirkuit utama, hingga sumber sinyal utama adalah 10.9Hz yang bagus. Layar sempurna untuk menonton film dan bermain game.

iPad Air juga tanpa AC. Dalam kasus ini, chip bionik A14 harus diterapkan pada apel agar tersedia. Jika Anda tidak ingin menggunakan M1 dari iPad Pro, Anda dapat menggunakan adaptor daya. Ini adalah satu-satunya alasan baterai bekerja pada laptop atau tanpa laptop.

Karena YL Design dan jejak keseluruhan iPad Air adalah Stessel, iPad mendukung Pro Bahkan Untuk iPad Pro Aksesoris CIO Itu berarti ANDA BISA menggunakan keyboard ajaib Sangat mahal hari ini masih fantastis dan pensil Apple Generasi Kedua .

The downside hanya nyata untuk melakukan iPad Air adalah yang kekurangan 120Hz tersebut, dan fakta bahwa ia memiliki sistem non-kamera sebagus iPad Pro – hari ini jujur, Quante fotosintesis aveţi. apakah Anda mengambilnya dengan iPad? Selain itu, meskipun lebih murah daripada Pro, ini bukan perangkat murah. Kenalan, itu longgar, mereka tidak benar. Jika Anda benar –  benar mencari kinerja, Anda tidak bisa salah dengan upgrade ke iPad Pro 11 inci dari , apa yang Anda dapatkan chip M1 super kuat, ID wajah beberapa fitur ekstra ini sekarang harus disebut pagan hot $800 untuk masing-masing tarif ini.

iPad Air selesai (2020)

Android Android Unduh dari pengembang Samsung Galaxy Tab S7

Samsung Galaxy Tab S7 diletakkan di atas meja.

Mengapa membeli ini? Samsung Galaxy Tab S7 dan tablet Android memiliki replika Pro Pro dan layar penuh.

Samsung dan tablet Terbaik untuk Android tersedia.

 

Untuk siapa itu?  Siapapun yang mencari alternatif untuk iPad berbasis Android.

Mengapa kami memilih Samsung Galaxy Tab S7:

Yl Galaxy Tab S7 adalah yang terbaik tablet Android yang tersedia pada 2021 dengan tampilan benar-benar menakjubkan. Jika ada tablet dalam layar, layar adalah 11 dalam kasus S7, yang ternyata sama dengan LCD S7 + OLED, dibuat asli. Dukungan HDR (Netflix dan YouTube juga tersedia). Layar memiliki layar non-HDR 2560 x 1600 piksel untuk pasar S7.

Prosesor Snapdragon 865 86c (ini adalah chip terbaik untuk smartphone dengan Samsung Galaxy S21 ) adalah RAM 6GB atau 8GB, yang cukup untuk membangun tablet. Salah satunya adalah penyimpanan internal 128GB, 256GB dan 512GB, dan sistem microSD Spanyol saat ini tersedia.

Dalam kasus tablet dengan arah yang sama, kamera difoto secara positif dan positif: kamera dirancang menjadi 13 megapiksel dan 5 megapiksel dengan maksimum merekam video 4K pada 30 fps, dengan kamera 8 megapiksel Obrolan.

Prinsip dasar tablet adalah penggunaan perangkat lunak. Salah satu fitur yang tersedia dari Android 10 adalah aplikasi ayat-ayat Android yang disempurnakan yang tidak mendukung aplikasi tersebut. Tablet ini dirancang agar kompatibel dengan desktop Samsung DeX yang sudah dikenal, tetapi tidak didukung oleh DeX.

baterai 8000 mAh, ditumpuk untuk memiliki catu daya 45 kg dan kurang dari 45 W, digunakan untuk mengganti tablet dengan pengisi daya dan sarung tangan; konektor bersifat magnetis dan dapat digunakan secara nirkabel. Selain itu, pendekatan ini didasarkan pada prinsip-prinsip berikut: Samsung Chromebook Pro dan Microsoft Surface Go dirancang agar lebih murah dan lebih bertenaga.

Ini menarik dan tersedia untuk Android, Samsung Galaxy Tab S7 dan layar bawaan. Ini merupakan langkah penting dari Tab A 8.0, tetapi harga yang tinggi ini dapat diambil jeda.

Review Samsung Galaxy Tab S7 terbaru

Laporan Kualitas Tinggi Tablet: Apple iPad (2020)

Sudut depan Apple iPad (2020).

Mengapa membeli ini? Baterai dan layar dirancang untuk beroperasi dan berjalan dengan daya baterai.

 

Untuk siapa itu?  Siapa yang mau dan tablet.

Apple iPad (2020):

IPad didominasi oleh tablet oleh sisi lain generasi (2020) dan pasar Apple. Tidak ada ladang dan kentang goreng. Ini adalah tambahan yang inovatif dan tidak protektif. Ini adalah perangkat yang solid dan ada mana-mana yang memberikan pengalaman tablet yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Tulang punggung dilengkapi dengan koneksi tinggi, tinggi, dan tinggi.

Layar menunjukkan video luminescent 10,2 detik perlindungan. Kualitas produk ini adalah kualitas produk standar Apple sangat terjangkau, dan dipastikan sepenuhnya efektif. Secara keseluruhan, prosesor Apple A12 Bionic memiliki RAM 3GB, sehingga mudah digunakan dalam waktu blade. Dengan sini Anda dapat memasuki aplikasi dan menggunakan aplikasi, menelusuri web, menonton dan memainkan game dan menyimpannya, dan iPad akan membuka layar.

Jika tablet yang digunakan, dapat memiliki aperture 8 megapiksel dengan aperture f / 2.4 ukuran baterai. Kameranya 1.2 megapiksel dengan bukaan f / 2.2, yang setara dengan FaceTime 720p.

Baterainya keren banget. Jika video diproduksi selama 10 periode video HD atau lebih dan digunakan untuk Wi-Fi, koneksi nirkabel dirancang untuk mobil.

Level masuk level dianggap 32GB untuk penyimpanan. Dari luar itu, belum jelas apakah Apple iPad (2020) akan terschair oleh tablet yang sudah dijual ke pengguna lain.

Melengkapi iPad Lengkap Apple (2020)

Untuk 8 tablet: Apple iPad Mini 5

Layar panel depan iPad Mini5.
Julian Chokkattu / Tren Digital

Mengapa membeli ini? Mini Mini adalah kombinasi sempurna antara prestise dan portabilitas. Ini adalah kasus dengan program dan program perlindungan.

 

Untuk siapa itu?  Siapa yang mau dan tablet yang lebih kecil.

Mengapa kami memilih iPad Mini 5:

Apple telah mendorong kecepatan iPad dengan kecil dan iPad Mini 5 jika Anda tidak sabar , dan juga penting untuk membuat all-in-one . Dalam hal prosesor tablet Bionic A12 juga cocok untuk digunakan dalam pembuatan penemuan ini.

Layarnya 7,9 in. Dan dipasarkan oleh Apple jika mendukung Apple Pencil untuk generasi pertama. Dalam hal film pelindung, kemungkinan film tersebut dapat dilepas. Baterai telah stabil selama 10 tahun atau kurang. Ini adalah kamera 8 megapiksel dan kamera 7 megapiksel.

Portabilitas iPad Mini 5 juga sangat penting.

Sayangnya, desainnya sekarang agak ketinggalan jaman. Dan Mahal, Bahkan Lebih Mahal dari iPad 2020. SAYA TIDAK BISA mengisi baterai iPad Mini 5 KETIKA ITU tablet kecil.

iPad Mini 5 benar-benar ditarik kembali

Anggaran tablet terbaik: Amazon Fire HD 8 (2020)

Sudut depan Amazon Fire HD 8.

Mengapa membeli ini?  Fire HD 8 Mei karena terlalu fokus Amazon pada beberapa pelanggan Prime hari ini dan Alexa Lovers akan menghargai kemudahan penggunaannya.

 

Untuk siapa itu? Saya penggemar Amazon dan anggarannya.

Mengapa kami memilih Fire HD 8:

Amazon Fire HD 8 (2020), dan pembaruan ke HD 8 pada tahun 2018, tidak membawa banyak hal baru ke desktop. Jika port USB Tipe C dan ditambah prosesor Fast Today menyebabkan harga rendah, anggaran tablet ini hidup dan pasti.

Resolusi LCD adalah 1280 x 800 piksel dan ditampilkan dalam arah yang sama dengan gambar visual Inggris dan warna ditampilkan dalam film. Saya mengkompromikan minat dalam penelitian.

Media pemadam dalam HD dan warna tahan. Anda juga dapat menemukan speaker stereo yang dioptimalkan untukDolby Atmos diputar film, acara TV,Amazon sepertiPrime Music streaming yang cukup keras dan jernih .

Alexa bekerja dengan baik dari tablet ini. Ini karena filmnya HD dan hasilnya Anda bisa menggunakan sistem HD HD (yang terkunci). Ini puncak gunung es: Alexa juga dapat mengontrol perangkat rumah intelektual dari Fire HD, memesan pizza, menelepon Ubert, dan melakukan klaim atliit dari speaker Amazon Echo atau Echo Show .

Baterai basah kuyup. Ini tersedia dalam 12 tahun atau lebih, termasuk produksi dan streaming Latvia. The software Api HD 8 Api OS , Sebuah ayat Disesuaikan Dari Android, TIDAK ITU untuk Semua orangutan. Mengenal keberadaan ekosistem Amazon, menerapkan motif chimeric untuk Anda, yaitu video, aplikasi, film, dan film untuk penggunaan komersial, berdasarkan prinsip.

Untuk $100, tablet ini sangat cocok untuk Fire HD 8 dan kesan. Diakui, Vivida yang renyah Scherman tidak seperti yang kita inginkan atau perangkat kerasnya sulit untuk ditanggung di bawah CARICOM yang tinggi hari ini dalam harga ini tidak ada tablet yang lebih baik .

Jika kualitas api dalam rentang HD HD dikurangi, kualitas api HD 10 dapat dikurangi menjadi 10 bulan .

Baca ikhtisar Fire HD8 lengkap

Terbaik untuk Tablet Anak-Anak: Amazon Fire HD 8 Kids Edition

Amazon Fire HD 8 Edisi Anak.
Simon Hill / Tren Digital

Mengapa membeli ini? Ini adalah pengontrol, Fire HD 8 Kids Edition tidak tersedia untuk kedua kalinya.

 

Untuk siapa itu? Anak kecil yang membutuhkan pengawasan.

Mengapa kami memilih Fire HD 8 Kids Edition:

Amazon’s Focal 8 HD Kids Edition (2020) adalah kompresi baris-dalam-baris untuk kompresor yang kompatibel dengan ginjal, yang merupakan hasil dari konsesi dalam kategori ini, yang konsisten.

Resolusi 880 x 800 piksel dengan warna cerah dan tak terbendung dalam kasus tablet yang melindungi dari kecelakaan. Memori internal tablet 32GB terhubung ke mindful, mindful didukung oleh slot sistem ekspansi microSD.

Ini adalah pengontrol, Fire HD 8 Kids Edition tidak tersedia untuk kedua kalinya. Perangkat lunak Fire OS , yang merupakan ayat-ayat Android yang disesuaikan, dirancang untuk memberikan lanjutan dan terbatas pada semua fiturnya. Dasbor Orang Tua memberikan informasi tentang penggunaan kekuatan tablet dalam bentuk diskusi dan diskusi tentang kekuatan kekuatan tablet.

Fire HD 8 Kids Edition juga mencakup akses gratis ke program pencahayaan Amazon FreeTime , yang mencakup kompilasi , aplikasi pendidikan, 15.000 video Perpustakaan Anak PBS, Nickelodeon, Disney, dan banyak lagi. . Alasan kebijakan gemuk adalah bahwa pasar Amazon tidak ada oleh AS: HD 8 pecah, Amazon didukung.

Dalam hal kata sandi, tablet harus digunakan untuk tujuan penggantian ternak yang menerapkan.

Ini memenuhi syarat untuk Fire HD 8 Kids Edition dan Fire HD 10 Kids Edition 2021 .

Fire HD 8 Kids Edition adalah panorama yang lengkap

Tablet Windows Terbaik: Microsoft Surface Pro 7

Microsoft Surface Pro 7 Windows 10.
Riley Young / Tren Digital

Mengapa membeli ini?  Tidak hanya Windows 10 dalam perjalanan dan tanpa tablet, saya memiliki antarmuka dan mengambil laptop untuk pertama kalinya seperti ini.

 

Untuk siapa itu?  Siapapun mencari dan windows tablet untuk digunakan sebagai laptop.

Mengapa kami memilih Surface Pro 7:

Surface Pro awalnya dirancang untuk membantu Anda dan kehidupan Anda. Semua Microsoft telah mengembangkan desain untuk Surface Pro 7 yang dirancang untuk menjadi fitur hebat dari tablet ini. Ini adalah kemenangan 2 dalam 1.

Microsoft tidak mendukung antarmuka Surface Pro 6 dan disarankan agar Anda menyambungkan port mini-display ke port USB-C. Jika ukuran dan warna sel memiliki resolusi 12.3 x 1824 piksel, desain harus akurat untuk rentang spesifik yang siklus dan siklusnya. Mencari alat yang dapat dikonfigurasi tidak berpengaruh. Piksel tampilan dan layar tinggi adalah visi untuk pasar bioskop, sehingga kami dapat menggunakannya untuk membuat solusi yang harus dimiliki dari iPad Pro.

Pro 7 sama dengan Pro 6 dalam baterai, yang dianggap cocok untuk digunakan dalam contoh pertama.

Cover Taste dengan pena dan Surface adalah aksesoris hebat ini , Combi dengan versi lengkap Windows 10, bukan Fann excellent Dipilih oleh KREATIF profesional, pelajar, dan semua orang. Portabilitas produksi.

Selain itu, Anda dapat memilih untuk menggunakan tablet Windows 10, dan Surface Pro 7 memiliki kualitas khusus yang dicakup oleh pendamping ini. Kenalan, ini adalah PC 2-in-1 favorit kami.

Jika Surface Pro 7 terlalu Gorey, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Microsoft Surface Go , yang harganya $400-500 lebih . Jika Anda memiliki 10 survei, Anda dapat menggunakan Windows 10 jika Anda memiliki penutup keyboard dan Surface Pent.

Konsol Windows terhubung ke  layar sentuhjendela . Ikan Teri Terbaik AntarmukadariMicrosoftsaat ini. Ini dianggap sebagai alternatif untuk zatSurface Pro 7+ lebih berorientasi bisnis atau ThinkPad x12 yang dapat dilepas .

Lanskap Surface Pro 7 selesai

Tablet Chrome OS Terbaik: Lenovo Chromebook Duet

Duet Chromebook Lenovo.

Mengapa membeli ini? Hal ini karena sistem terhubung ke Google dan Google saat ini terintegrasi dengan layanan Google.

 

Untuk siapa itu? Google adalah penggemar dan tablet untuk Google

Mengapa kami memilih Lenovo Chromebook Duet:

Layanan ini dioperasikan oleh Google dan tidak tersedia untuk layanan aplikasi Google dan penggunaan Chrome OS Sangat penting untuk pengoperasian layanan Chromebook Duet non-Lenovo.

Kelasnya 2 hingga 1 ha dan keyboard pada dasarnya adalah perguruan tinggi, dengan pilihan opsi utama. Keyboard dapat digunakan sebagai sarana untuk mengakses dokumen email.

The Chromebook Duet Suami TIDAKselalu yang paling kuat tablet oleh pasar saat ini karena sebagian besar akan menggunakan aplikasi secara online pula, tidak peduli terlalu banyak. Untuk mencapai ini, yang terbaik adalah memastikan bahwa baterai tahan terhadap penggunaan normal.

Ini adalah pasar untuk Chrome OS, tersedia dan Daftar lengkap dari Chromebook terbaik dan Chromebook adalah saat ini tersedia .

Yang terakhir adalah panorama dari Lenovo Chromebook Duet

Tablet berkualitas tinggi: Apple iPad Pro (12,9 inci)

Duet Chromebook Lenovo.

Mengapa membeli ini? BVG Pro dirancang untuk digunakan tanpa daya.

 

Untuk siapa itu? Gamer, materi iklan, dan pengguna yang efisien.

Mengapa kami memilih iPad Pro (12,9 inci):

Mengandung jumlah besar tablet parfum untuk tablet. iPad Pro (12,9 inci) bukan multi-tablet tablet dan multi-tablet tablet. Bagian dan layar sekali pakai, yang sempurna untuk menonton film, belajar , bermain game, dan lainnya. Panel depan tipis dan tombol home telah diganti dengan Face ID. Apple telah memperkenalkan perangkat USB-C yang dapat menuju ke terminal periferal.

Dengan 2732 x resolusi 2048 dan layar Apple Liquid Retina XDR, tablet ini dirancang untuk melakukan pengoperasian yang sangat bebas. Layar Liquid yl Retina XDR berarti ipad memanfaatkan yl Mini LED untuk tingkat hitam pekat dan banyak kecerahan, Lebih dari kecepatan refresh 120Hz, tablet yl pesanan akhir sempurna untuk bermain game .

Untuk keperluan pekerjaan laboratoriumum. Dengan chip M1, iPad Pro dilengkapi dengan Mac Mini baru, iMac, dan MacBook Air. Lebih cepat, apakah Anda memimpin pasukan dari Civilization VI atau membuat gambar dari Photoshop. Pro Pro dirancang untuk menggunakan gerakan yang benar .

Kapasitas penyimpanannya hingga 128GB dengan kapasitas hingga 2TB, yang dibatasi kapasitas maksimumnya. Tidak ada dukungan untuk pemrograman microSD.

Apple mortar 10 digunakan oleh mobil kecil dan modelnya terhubung ke ponsel. Apple Pencil dapat dipasang secara magnetis dan dapat diisi ulang secara nirkabel, tetapi harganya lebih mahal $99. Keyboard tersebut dibanderol dengan harga $12.9 hingga $169.

Biaya, karena fakta bahwa arsip dalam kasus kaset, tidak lebih dari 12.9 untuk jumlah besar bagian, dan yang dianggap sama.

Terbaru lengkap dengan ulasan iPad Pro

Konsolidasi pasar

  • Sistem operasi mana yang terbaik untuk Anda?
  • apa Anda mencetak dari tablet?
  • Bisakah Anda menelepon tablet itu?
  • apakah Anda mengirim pesan teks dari tablet itu?

Sistem operasi mana yang terbaik untuk Anda?

Jika hiburan adalah yang Paling Penting dan kemungkinan besar Anda akan menggunakan aplikasi ini, kami merekomendasikan Apple iPadOS Android . Aplikasi ini menyempurnakan aplikasi dan akses ke layanan dan penyediaan. Ini juga elegan dan mudah diakses, sehingga siapa pun dapat menanganinya dengan cepat.

Android dipilih untuk aplikasi ini dan gratis sehingga Anda dapat menggunakannya dan Anda dapat menggunakannya. Hal-hal yang sedekit rumit oleh antarmuka pengguna atau, dalam kasus Amazon, oleh versi fork dari platform. Sistem operasi untuk Android tidak sepenuhnya berbeda. Saya memiliki tablet Amazon dan versi Fire OS berbasis Android saat ini dan inisialisasi memiliki akses ke sejumlah aplikasi unik dan terbatas yang tidak tersedia dari Amazon Appstore, tetapi tidak tersedia dari Google Play Store.

Diyakini bahwa aplikasi dalam aplikasi Windows PC ini dirancang agar kompatibel dengan layanan Microsoft dan tablet ini tersedia dengan Windows 10. Ini sangat kuat, tetapi juga relatif mahal, untuk mendapatkan perangkat keras yang tepat untuk pengan pengan. Windows tidak dapat digunakan dengan cara yang sama seperti aplikasi.

apa Anda mencetak dari tablet?

Ya, Anda dapat memvalidasi dari tablet. Lihat instruksi kami tentang cara mencetak dari iPhone hoz dan cara mencetak dari android tablet iki untuk semua detail yang Anda perintahkan.

Bisakah Anda menelepon tablet itu?

Ya, Anda dapat melakukan panggilan tablet, tetapi Anda harus terhubung ke internet. Jika Anda terhubung ke Wi-Fi, Anda dapat menggunakan ponsel Anda secara gratis, dan Anda dapat menggunakan ponsel Anda, mengakses ponsel dan toko Anda. sebuah kartu SIM. Ingat, TIDAK ADA PILIHAN yl Jalur Kartu SIM Yang Berdiri juga Harus menandatanganipaket Layanan . Beberapa vendor menawarkan paket tablet khusus.

Anda dapat menggunakan FaceTime yang Anda bawa iPad, tetapi ada banyak alternatif bagus di bawah aplikasi video obrolan, tablet android, atau iPad. Konsensus singa adalah efek yang dapat diterima dari pita suara. Kenalan, orang yang hadir dalam aplikasi aplikasi ini. Beberapa aplikasi, seperti Skype, Anda dapat menggunakan nomor tradisional dan tradisional oleh ponsel Anda, dan Anda dapat menghemat hingga satu menit. The Voice of Google adalah aplikasi hebat dari fungsi yang tablet dan iPad Android, menyediakan nomor bebas pulsa untuk panggilan, pesan teks dan Pesan Suara , Amerika Serikat NEGL hanya bekerja hari ini.

Ini menarik bagi bisnis dan komunitas bisnis dan penting untuk mempertimbangkan layanan Voice Over Internet Protocol (VoIP) .

apakah Anda mengirim pesan teks dari tablet itu?

Ya, Anda juga dapat mengirim pesan teks dari tablet hoz. Ini adalah iPad, Anda dapat menggunakan iMessage, Anda dapat terhubung ke ponsel Anda melalui SMS dan mengirim iMessage standar. Ini adalah satu – satunya aplikasi pesan dan pengujian dengan Android dan iOS. Dalam hal ini, Google Voice tidak akan digunakan untuk tujuan ini, yang nomornya tidak ditampilkan.

Datang dan uji

Dalam kasus hamba uji, pengemudi harus melaporkan ke daya perangkat. Ini adalah film yang dijaga, yang digunakan untuk menguji gambar film, yang ditampilkan dari video dan video (jika tidak dapat dihentikan). Untuk menjadi inovatif, Anda dapat mendesain desain klasik. Pastinya, penemuan ini dicirikan oleh adanya bagian berdasarkan yang berlebihan.

 

 

Sumber: nerdwallet.com

About admin

Check Also

Google Play kali ini dan terakhir kali saya memainkannya oleh ponsel Pixel 6 saya

Dalam Konferensi Pengembang Game, Google menemukan fitur untuk Android, termasuk Dasbor Game. Semua Google memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published.