Apple iOS 15: Baru, fungsionalitas asli

Sistem operasi untuk iPhone, Apple, iOS tersedia hingga 15 tahun. baru ini menampilkan perubahan desain yang bertentangan dengan kekuatan iPhone, termasuk penggunaan layar. Apakah Andari Membeli baru iPhone 13 Model ATAU iPhone sebelumnya Saat ini, oleh here Adalah rye Sesuatu Yang Andari Perlu industri tahu TENTANG iOS 15 Dan Masa Depan Andari.

Dengan ketersediaan iOS 15?

Model iPhone 13 baru kompatibel dengan iOS 15, dan iPhone telah tersedia selama lebih dari satu juta tahun. Apple jika iOS 15 yang berjalan dari iPhoneModel , iPhone 6S , iPhone 6 Plus dan iPhone SE yang awalnya diberikan pada iPhone. Untuk iPadOS 15 , dengan iPad #2 , iPad Mini 4, iPad (ke-5 generate), dan iPad Pro 9.7, natural, dan iPad Mini 6, dan iPad 10.2 pers. .

fitur iOS 15 berkualitas baru?

The iOS 15termasuk sejumlah fitur baru . Kepentingan ini dianggap menarik bagi pihak-pihak berikut:

diberitahu

Ini adalah jenis informasi yang dapat diabaikan. Pemberitahuan baru untuk Penerapan Peraturan ini tidak memuat informasi apapun. Tidak ada preferensi yang diberikan ke nol. Penggunaan tanggal dalam intelijen ditentukan oleh frekuensi klasifikasi dan pemberitahuan seperti itu, yang bukan merupakan subjek pertanyaan.

Fokus baru ada bagian luar larangan. Anda dapat memilih mode yang – Pekerjaan, staf, Tidur dan tidak mengganggu – atau bahkan Focus 10 dapat membuat, sehingga pemberitahuan prioritas seperti iOS 15 berdasarkan keadaan. Modalitas aplikasi didasarkan pada kenyataan bahwa aplikasi otomatis dan ini tidak mungkin. Notifikasi tunduk pada notifikasi dan widget baru dengan menginisialisasi tampilan notifikasi dalam mode Fokus. Jika sistem iOS 15 tidak tersedia, aplikasi memiliki sejumlah besar chip uji dan set lengkap perangkat menurut kolom.fokus yang telah ditentukan

kondisi

Apple mengukur pentingnya pesan video dan kemampuan untuk membuat fitur baru melalui FaceTime dan Messaging, berdasarkan SharePlay.

SharePlay telah terbukti melindungi dan mempromosikan keluarga dan keluarga. Misalnya, selama panggilan FaceTime, Anda dapat menekan tombol Putar oleh Apple Music dan mendengarkan lagu bersama-sama, semuanya selaras dari awal. Siapapun yang telah terbukti bebas dan memiliki efek yang tidak terkendali.

Sekelompok teman sedang streaming acara TV menggunakan SharePlay.

Video selalu menawarkan pengalaman streaming yang luar biasa dari Apple TV Anda, sehingga Anda dapat menikmatinya. SharePlay Apple adalah bagian dari aplikasi SharePlay Apple, termasuk mitra dengan Disney +, Hulu, HBO Max, Twitch, dan TikTok. Dalam hal ini, iPhone terbukti tidak dapat dihindari dan dengan cara itu Anda dapat menjelajahi web tanpa menggunakan modifikasi apa pun.

Anda dapat menggunakan iPhone, foto, podcast, dan safari, dan Anda dapat melihat foto dan foto. Foto bawah terintegrasi dengan foto yang dibuat oleh iCloud dan iOS 15. Dalam hal kontrak berupa daftar dalam daftar, daftar tersebut dibatalkan.

kamera

Apple telah memperkenalkan penguji kamera iPhone dan ponsel. Informasi teks secara real-time akan menantang foto Anda dan menikmati tangkapan layar dan foto secara online. Jika foto diambil, hasil tes disalin dan dikumpulkan dalam pesan yang sama dengan pesan dan foto dipilih untuk tes online. Nama dan alamat nomor telepon dalam kasus kamar termasuk dalam foto.

Seseorang yang menggunakan iPhone untuk merekam teks di papan tulis.

Untuk iOS 15 baru, foto Adalah Penyanyi Yang Berguna Beroperasi Kolaborasi untuk Review Kecerdasan Cerdas. Mencari Google Artikel Visual Lookup, Andari DAPAT Melihat hal informasi payudara foto DENGAN, payudara, Dan Konten. Dengan Lain Tempat, Spotlight ATAU Sayang dasar tes photo, Gambarnya sama nama DENGAN photo. Elemen Sereal Yang TIDAK Penting, REFLEKTOR seperti, ditemukan.

Gambar-gambar

Apple Music terintegrasi ke dalam Memori, sehingga iOS 15 membuat kolase emitikon serta foto dan video pribadi untuk mendukung Anda. Sekarang Anda dapat membuat pertunjukan pendek ini dengan lagu-lagu Apple Music yang disesuaikan dengan selera Anda dan ramah lingkungan. Setiap gambar diberi waktu.

Mainkan Campuran Memori di iPhone.

Ini disesuaikan secara eksternal, pengubah yang digunakan dalam campuran mindful dan diedit pada saat yang sama, dan dapat digunakan dengan filter yang berbeda. Dari iOS 15, analisis konsol eksternal berdasarkan pada penggunaan pribadi, yang didasarkan pada pribadi pribadi.

dompet apel

The toko Dokumen asli Lisensi untuk review Apel Dompet dibandingkan DENGAN toko Berkas untuk review iPhone ATAU iPhone. Apple bertanggung jawab untuk mengembangkan layanan digital yang memfasilitasi tampilan dan akses. Apel TIDAK Spesifik untuk review Beroperasi Bisnis Suami Yang Jumlah: Tersedia untuk review digunakan Oleh Konsultasi Kesehatan, Hukum.

Lisensi disimpan di Apple Wallet.

Oleh sisi lain, lisensi dilisensikan, Apple Wallet diarsipkan secara digital . Aplikasi digital berkinerja Tinggi Penyanyi untuk review iPhone DENGAN Chip A12 JIKA BERHASIL. Kejang-kejang benar, Anda dapat memberikan mobil Anda kompatibel dengan kunci digital, memastikan rumah Anda dengan kunci pintu HomeKit dan pergi ke kamar Anda daripada berhenti oleh meja depan ketika Anda menginap oleh hotel mitra, seperti Hyatt.

peta

Apple bertanggung jawab atas kesalahan Peta dari Spanyol dan Portugal, kemudian untuk Italia dan Australia. Visualisasi real estate (AR) berdasarkan pada fakta bahwa itu pertama kali digunakan dalam pengoperasian iPhone dengan chip A12 Bionic.

Ini didukung oleh dukungan AR untuk indikasi. Untuk tujuan penggunaan layar, orang yang menggunakan model iPhone dapat menggunakan kamera dengan layar. Folder ditentukan oleh lokasi indikasi dan kamera.

Peta baru tidak terhalang oleh antarmuka global. Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan mereka sepenuhnya sepenuhnya.

Detail mengemudi baru dari Apple Maps.

Dengan iOS 15 Anda dapat membaca instruksi dan menambahkan folder ke kotak, dan kompartemen terhubung ke kompartemen kue. awalnya hanya dari folder iOS, kuis diedit dengan CarPlay agar pas. Dalam hal transit, folder tersebut dicampur dengan pakan ternak.

Hidup itu pribadi

Mengingat informasi yang diberikan oleh Apple, tidak perlu memberikan informasi kepada Negara Anggota untuk memastikan bahwa informasi tersebut tidak tersedia. Peralatan audio lab kaya dan dapat digunakan untuk menentukan tata letak chip bionik A12.

fitur utama Mail, Perlindungan Keamanan, impedansi dan komunikasi berguna untuk email. Selain lintas lalu, Safari mengirimkan ke Safari dan Mail untuk membagikan informasi pribadi, memasukkan IP dan memposisikannya serta membuat profil untuk informasi ini.

Jika tidak, Apple akan memastikan Anda mengetahui privasi dan kesuksesan Anda. Tujuan dari laporan ini adalah untuk menyediakan aplikasi untuk menggunakan informasi dan mengakses kamera (dilengkapi dengan kamera, mikrofon dan lokasi) dan untuk berinteraksi satu sama lain.

Aplikasi iOS 15 mana yang berubah?

Ada beberapa perubahan pada widget baru dan dukungan untuk beberapa bahasa iOS 15. Berikut adalah beberapa aplikasi populer LAINNYA yang mendapatkan Pembaruan:

FaceTime

Google telah mulai menggunakan Google Maps untuk Windows dan Google untuk Windows. FaceTime tatap muka (yang disinkronkan dengan Kalender) dan lawan dari tatap muka yang ditampilkan. Setelah semua teman Anda bergabung dalam panggilan, Anda dapat melihat mereka semua dalam ubin dengan ukuran yang sama dengan tampilan baru.

Safari

Apple iOS 15 memperkenalkan tab grup yang menyinkronkan antar perangkat. Anda dapat membuat grup apa pun yang Anda pesan, misalnya Resep untuk membuat makanan Anda hari ini. Ini tidak terjadi dengan program penelitian, yang tidak terjadi. Ini karena semua browser menampilkan skor dari browser baru.

Buka Tab di Safari di iOS 15.
Andy Boxall / Tren Digital

salam

Informasi yang diberikan oleh Apple Watch, vaksinasi log, dan hasil laboratorium dapat disimpan. Anda dapat berbagi informasi kesehatan Anda dengan orang yang dicintai atau pusat kesehatan dan melindungi informasi sensitif karena Anda selalu dapat mengetahui siapa yang memiliki akses ke apa.

fitur apa jika iOS 15.1?

Dengan iOS 15.1, Apple meluncurkan versi baru iOS 15. Verses SharePlay asli , yang didasarkan pada Apple Store, berdasarkan pengenalan dengan FaceTime. Untuk iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max , Apple memiliki dukungan video bawaan yang memungkinkan Anda menggunakan antarmuka kamera makro.

Dalam KASUS pengontrol Yang TIDAK ADA , Monterey Jumlah: Tersedia untuk tinjauan diunduh Dan Apel bertanggung jawab untuk tinjauan Masa Depan. Selain ITU, Apple Setuju untuk review using Karton oleh Seluruh Apel Dompet AKS ada kemudahan untuk review.

Apa fungsi iOS 15.2?

Sementara Apple berbasis iOS 15.1, 15.2 dan dirancang untuk menggunakan fitur yang sama. Kebijakan privasi untuk aplikasi ini saat ini tersedia dari iPhone 15.2. Logo baru didasarkan pada desain yang sangat baik dan penyempurnaan desain kecil.

Dalam versi beta berhasil, Apple jika mulai menguji fungsionalitas add-on. Akhirnya Digital Legacy Adalah Keluar, sebuah il ALAT yang semprotan Anda ditransfer ke rekening yang dipercayai oleh Apple Person dalam hal kematian Anda. iPhone membuat wajah AirTag oleh dalam atau sekitar Anda, sehingga Anda dapat mencegah penyerang “pelacak” baru oleh Find Me.

IOS 15.2 saat ini hanya tersedia sepanjang waktu.

sekarang saya sekarang?

Bahkan setelah rilis keluar, masih tidak ada alasan untuk memutakhirkan. Jika sistem berjalan dalam ayat beta selama sebulan, boot langsung tidak akan bekerja dengan baik. Masalah dengan iOS 15 adalah bahwa perangkat telah diinstal sebagian untuk Apple dan telah redundan selama 15,1 tahun, tanpa memerlukan satu kartu pun.

Mengingat masalah yang dihadapi, adalah mungkin untuk menghaluskan buah dan memastikan bahwa aman untuk membuang susu ke dalam susu. Beberapa telah menemukan bug yang mengganggu respons pada iPhone blade dan sebagainya. Ini karena penggunaan kunci karena koneksi Siri VoiceOver diblokir. The Apple Insider, menurut peneliti keamanan yang ini ditemukan. Ini ditunjukkan dalam video jika protes terhadap Apple Bug Bounty Program menyebabkan masalah .

Kerentanan ini ditandai dengan ketersediaan layanan dan penyediaan layanan. Dipahami bahwa tata letaknya lebih rendah, tetapi akses ke kunci tidak terpengaruh oleh ID sentuh dan kode sandi.

Apple tidak bertanggung jawab untuk menjaga kualitas sistem iOS, tetapi kami tidak dapat terus mendukung kualitas versi saat ini.

 

 

Sumber: nerdwallet.com

About admin

Check Also

Google Play kali ini dan terakhir kali saya memainkannya oleh ponsel Pixel 6 saya

Dalam Konferensi Pengembang Game, Google menemukan fitur untuk Android, termasuk Dasbor Game. Semua Google memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published.