PS5 dan Xbox Series X masih belum berharap saya untuk menyerah pada Switch

Ini merupakan tahun yang aneh bagi konsol. Terlepas dari popularitas PlayStation 5 dan Xbox Series X – keduanya merayakan ulang tahun pertama mereka minggu ini – sedekit konsumen yang bisa mendapatkannya berkat kekurangan chip yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 dan tertunda-tunda produksi . Meskipun ada tentang fitur eksklusif dan berteknologi tinggi seperti balok yang dapat disediakan oleh ini, pengembang dan penerbit terpaksa merilis game mereka dari PS5 / Seri X dan konsol PS4 dan teruktu Xbox One generasi. .lebih lebar.Meskipun kedua konsol tersebut berusia satu tahun, beberapa masih menyebut PS5 dan Seri X sebagai “gen berikutnya” dan hanya ada staikit produk eksklusif untuk kedua platform tersebut.

Di tengah ini terdapat Nintendo Switch , konsol berusia empat tahun yang masih kokoh meski usianya sudah tua. Switch juga terlibat dalam penundaan produksi dan kekurangan chip, tetapi karena lama beredarnya pasaran, tertunda-tunda tersebut tidak terlihat.

Sementara PS5 dan Seri X perlahan-lahan menjadi lebih tersedia, saya masih tidak terlalu tertarik untuk berinvestasi bersama. Mengapa? Switch saya memiliki hampir semua yang saya pesan.

Produk eksklusif pemenang penghargaan

Penafian kecil: Saya adalah anak Nintendo yang tumbuh dewasa.

GameCube saya selama satu dekade dan Wii sebagai seorang anak sebelum saya mendapatkan PlayStation 2 saya, konsol non-Nintendo pertama saya. Salah satu keluhan utama tentang platform Big N pada saat itu adalah bahwa mereka tidak memiliki judul pihak ketiga terbesar. Call of Duty misalnya, tidak bisa bermain dengan konsol Nintendo, setidaknya sampai Black Ops  Anda tidak bisa  datang ke Wii. Banyak anak yang tumbuh bersama saya memiliki konsol Nintendo terbaru dan setara dengan PlayStation atau Xbox sehingga mereka dapat mencoba semuanya.

Saat ini, Nintendo telah membuat banyak kemajuan dalam menyediakan ruang untuk game pihak ketiga yang lebih besar oleh konsol. Anda sekarang dapat memainkan game non-Nintendo yang terkenal seperti Apex Legends  by Switch jika itu secangkir teh. Nintendo juga bereksperimen dengan game berbasis cloud untuk menghadirkan game modern ke platform yang biasanya tidak bekerja oleh Switch. Sementara game dan program ini tidak terlihat sebagus oleh Switch seperti pada konsol seumur hidup, seumur hidup Nintendo tidak pernah mencari perusahaan untuk kinerja komputasi mentah. PS5 dan Xbox Series X jelas menghilangkan Switch of ini area, tetapi perbedaannya tidak seketat dulu.

Mario dan Bowser di Super Mario 3D World + Bowser's Fury.

The Beralih ini sangat kuat perpustakaan eksklusif , yang meliputi Super Mario 3D Dunia + Bowser Fury , Splatoon 2,  dan  The Legend of Zelda: Breath of the Wild , memiliki cukup dalam dan beragam untuk semua pemain untuk membawa Anda pengatalaman yang kuat. . Mario Kart 8 Deluxe,  dikemas ulang untuk judul Wii U  Mario Kart 8 , baru-baru ini menjual buku terlaris berikutnya dalam seri ini meskipun sudah bertahun-tahun sejak April 2017. Semakin banyak perangkatain yang terangjual online , yang berarti lebih kuat dan sebuah pengalaman. lebih kompetitif secara online. Beberapa permainan kustom lainnya bualan umur panjang  dari Mario Kart 8 .

atmosfer matahari

Meskipun mungkin lebih sulit untuk dibuktikan dengan fakta dan angka, Switchem benar-benar bahagia hari-hari gelap epidemi. kadang-kadang penutupan sosial, saya hanya menginginkan sesuatu yang jelas dan bahagia untuk pikiran saya tentang apa yang terjadi di luar pintu saya dunia. Inilah salah satu alasan mengapa Animal Crossing: New Horizons  terjual dengan sangat baik: orang-orang haus akan kegembiraan. Ada permainan positif dan sehat dari setiap platform, tetapi Nintendo berspesialisasi dalam hal ini. Ketika saya menggunakan Switchem, saya tahu bahwa, dengan sedekit tayangan, saya mungkin akan memainkan game yang penuh warna, menyenangkan, dan menarik. .

Pemain Animal Crossing berpose dengan air terjun terraformed miliknya.

Sementara saya terjebak dalam klimaks COVID-19, saklar saya terus bergerak, tertawa, dan melihat ke atas. Bahkan setelah semuanya terbuka, lebih mudah untuk membawakan Switchem ke seseorang untuk menyelesaikan permainan multipemain daripada menarik lain yang lebih permanen. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh konsol lain untuk saya. Sementara PS5 dan Seri X memiliki pengalaman menyenangkan mereka sendiri, sesuatu dengan Switch membuat saya terus kembali dan mencari tahu mantra lain apa yang ada dari perpustakaan yang dalam.

Pemilihan tidak konsole Pemasaran, konten eksklusif, dan konten non-game (seperti layanan streaming ) darisetiap platform memengaruhi investasi kami. Secara historis, gamer cenderung tetap berada dalam ekosistem satu atau dua konsol, alih-alih beralih ke setiap generasi jika yang lain memiliki judul awal atau paket konten streaming yang lebih baik. Sejak Wii, Nintendo secara sadar berusaha menjadikan konsolnya sebagai bagian dari gaya hidup penggemarnya dibandingkan dengan kotak hitam lain yang ada oleh keluarga bawah TV. Wii dan saklar-em selalu merasa seperti anggota keluarga – perangkat yang digunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari, seperti yang Petualangan Fit Ring – oleh dalam pelatihan , oleh samping pengalaman murni játékorientáltabb. Saya menghargai kombinasi lebar dan kedalaman dalam hal opsi konsol, dan Switch benar dalam rye hal yang mungkin.

Bisa Berakhir DENGAN berinvestasi dari PS5 dari X-Series ATAU Xbox Aktif. Setiap konsol memiliki fasilitas dan sorotan yang terus dinyanyikan oleh penggemar. Selama beberapa tahun terakhir, saya mengenal waralaba yang masih eksklusif untuk platform ini, dan suatu hari saya mungkin memutuskan untuk mencoba Halo Infinite from Xbox atau  Horizon Forbidden West dari PlayStation. Namun, saya tahu Switch akan tetap menjadi mitra konsol terdekat saya, meskipun ada banyak opsi lain.

 

 

Sumber: nerdwallet.com

About admin

Check Also

Saya dulu bermain dengan Mac: Portal 2, Hades, Fortnite, dan lainnya

Jika Apple telah meluncurkan satu MacBook Pro baru di versi 14 inci dan 16 inci, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.