Pandemi ini oleh penyebaran informasi hal-hal yang sama pentingnya: Pembela blockchain yang berbasis di Kenya

Perkembangan teknologi blockchain dan cryptocurrency of Afrika akan didahului pada tahun 2020. Banyak yang suka dengan Covid-19, memulai blockchain ini bagian dari pekerjaan mereka yang beralih ke mata uang digital.

Bea masuk dikurangi

Untuk kuartal pertama 2020 mata uang digital akan diblokir, jika subsidi tiba dan regionalisasi Afrika akan mengurangi jumlah kontribusi keuangan saat ini. Dalam hal ini, blockchain dan kriptosit pada dasarnya penting untuk sifat epidemi yang “normal”.

Dalam kasus blockchain dan kriptografi, diyakini bahwa kriptografi telah berakhir dan pandemi terjadi jika terjadi pandemi dari Afrika. Tetapi sebagai populer dan berpendidikan dari blockchain Kenya, Rosenyne Wanjiru mengatakan kepada Bitcoin.com News, pekerjaan yang dia lakukan masih diperlukan.

Dalam tulisannya di atas yang dikirim melalui Whatsapp, Wanjiru membagikan pengalamannya sebagai salah satu wanita yang terlibat dalam pekerjaan pengacara blockchain. Laporan ini didasarkan pada laporan Wanjiru.

Berita tentang Bitcoin.com (BCN)?

Roselyne Wanjiru (RW): Daya tarik teknologi blockchain baru dan positif berasal dari integrasi repositori teknologi informasi internal. Dalam hal persetujuan dan master dalam ilmu data, mereka dianggap diblokir oleh keputusan, yang berbeda dari yang ada di sistem.

BCN: Apakah ada waktu kuantum untuk penelitian dan bagaimana Anda tahu apa yang harus dilakukan?

RW: mulai 2018; ini adalah perjalanan yang luar biasa dan menantang. Dalam situasi tersebut, perlu untuk memastikan bahwa layanan dilakukan dengan cara yang seragam dan sesuai dengan kepentingan umum subjek data.

BCN: Enam dari sedekit wanita cheonolog of Afrika yang terlibat dalam mendidik rekan-rekan Afrika mereka tentang potensi tonologi ini. Apa penghargaan yang berbeda?

RW: Perbedaan preseden dalam hal ini sebanding dengan STEM [sains, teknologi, teknik dan mathematika]. Dimensi sosial yang menjadi stimulus dan model peran STEM juga merupakan narasi waktu.

NCB: Apa perlunya pendidikan dalam pendidikan dan pelatihan?

RW: Inisiatif pribadi, pertumbuhan kemitraan publik-swasta; Pendanaan dan integrasi bakat pada pembumian.

BCN: Sebelum pandemi, banyak yang mengantisipasi pengenalan massal mata uang digital Afrika, tetapi itu tidak pernah terjadi. Penguncian kunci perlu dilakukan selama enkripsi tidak terduga dan tidak terduga. Apakah ada risiko signifikan terhadap pendidikan epidemi pertama?

RW: Sosialisasi kepada pendidik; Namun, tekanan keuangan yang membuat banyak orang mempertimbangkan alternatif telah mendorong yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengandalkan instrumen ini. Periode insentif, dalam konteks Uni Eropa, telah menyebabkan peningkatan yang signifikan dalam risiko epidemi keuangan.

NCB: Apakah KUALITAS Anda Berpikir Jumlah: Tersedia hati mata Uang digital dari Afrika?

RW: Pada saat yang sama, berinvestasi dalam alternatif dan berspekulasi di bidang mata uang digital. Tren penggunaan informasi digital saat ini adalah untuk memastikan bahwa mata uang digital adalah pilihan.

BCN: perdagangan bahwa bitcoin mewakili bagian kriptografi terbesar di benua itu. Akrab dengan sifat kuantitatif zat stabil dalam instrument, data terpenting dari Chainalysis. Apakah kualitas dana menurut Anda stabil dari volume?

RW: Karena kurangnya volatilitas kripto dalam investasi, koin stabil disertakan dalam solusi; Dalam hal ini, pasar dianggap terbatas pada produk non-siklus.

 

NCB: Ini tidak terjadi, selama negara Afrika tidak memiliki hak untuk mempelajari mata uang dan mata uang Bank Sentral (CBDC). Namun, banyak dari negara-negara ini enggan untuk mengakui mata uang digital pribadi atau telah memperkenalkan langkah-langkah yang membatasi mata uang tersebut. Apakah Anda mempertimbangkan skenario ini ketika CBDC dan mata uang digitalnya dimiliki secara pribadi?

RW: koeksistensi udara; Selama proses berlangsung, Gubernur Negara Anggota tidak membayar apa pun kepada CBDC, yang seharusnya memberikan bantuan kepada sektor swasta digital. Keberhasilan transfer dan integrase layanan dan fasilitasi transfer ke CBDC diperhitungkan.

NCB: Apakah pengiriman bank sentral dan pemerintah pusat Negara Anggota mendapat manfaat dari penggunaan mata uang digital oleh sektor swasta?

RW: Dimungkinkan untuk mengadakan forum untuk kepentingan satu pihak dalam kontrak untuk tujuan melayani barang virtual. Mereka melakukannya dengan baik untuk menuai manfaat dari lemari beasiswa, program transfer dana, dan transfer dana. Ini adalah kasus mana perbandingan terjadi untuk pertama kali dengan mempertimbangkan kebutuhan akan transparansi.

Cerita ini tag
Pengiriman Uang Afrika , Blockchain , CBDC , volatilitas Crypto , Mass Penerimaan , Roselyne Wanjiru

Apa pendapat Anda tentang wawancara ini? Beritahu kami apa yang Anda lihat oleh komentar musim oleh bawah ini.

Gambar font : Shutterstock, Pixabay, Wiki Commons

 

Sumber: xda-developers.com

About admin

Check Also

Korespondensi yang disertakan telah berisi $200 jute dari Web 3.0

Hashed, blockchain modal ventura media sosial, adalah anuitas dari Hashed Venture Fund II dan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published.